Search
Selasa 26 Mei 2020
  • :
  • :

Mino Raiola Sarankan Messi Tinggalkan Barcelona

Starberita – Jakarta, Lionel Messi (30 tahun) telah menyetujui kontrak baru dengan Barcelona, namun masa depan pemenang lima kali Ballon d’Or itu di Stadion Camp Nou tetap tidak menentu. Karena dia belum menandatangani kontrak baru, Manchester City,  yang kini dilatih eks pelatih Barcelona Pep Guardiola, belakangan disebut-sebut siap menebus klausul kontrak Messi.

Mino Raiola, seorang agen kondang yang tidak mewakili Messi, percaya ini adalah saat yang tepat untuk sebuah perubahan. “Seorang pemain seperti Messi harus mencoba pengalaman lain dengan klub yang berbeda dan membuktikan betapa hebatnya dia,” ujar Raiola.

Menurutnya, Barcelona mengalami sebuah siklus baru paska ditinggalkan Xavi Hernandez, menurunnya performa Andreas Iniesta dan kepindahan Neymar. “Barcelona harus diciptakan kembali,” katanya.

Messi menjadi pencetak gol terbanyak dalam sejarah Barcelona. Pemain kelahiran Rosario, Argentina itu membantu klub Catalan memenangkan 29 piala termasuk delapan kali juara Liga Spanyol dan empat kali juara Liga Champions.

Raiola kerap disebut agen super. Pria kelahiran Italia berkebangsaan Belanda itu memiliki sejumlah klien pemain sepak bola terkenal seperti Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marco Verratti, Henrikh Mkhitaryan, dan Zlatan Ibrahimovic. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan

error: