Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Zikir & Doa Iringi Keberangkatan Bupati Palas Tunaikan Ibadah Haji

Starberita – Sibuhuan, Elemen masyarakat, keluarga dan kerabat melepas keberangkatan Bupati Padang Lawas H. Ali Sutan Harahap (TSO) dan istri Hj Yusra Hasibuan untuk menunaikan ibadah haji melalui jalur Haji Plus via Jakarta

Wakil Bupati H. Ahmad Zarnawi Pasaribu, Sekda Arpan Nasution, Pimpinan SKPD sejajaran Pemkab Palas bersama Unsur Porkopinda, Alim Ulama, Tokoh Masyarakat, mengiringi dengan ucapan doa dan linangan air mata sebagai bentuk selamat jalan

Berulang kali dikumandangkan muadzzin dari halama rumah dinas kalimat “Labbaikallohumma Labbaik, Labbaika La Syarika Laka Labbaik, Innalhamda Wanni’mata, Laka Walmulk, La Syarika Lak.” Kalimat itu menambah haru dan tangis keluarga dan sanak saudara.

“Zikir dan doa kami selalu menyertai TSO dan istri selama melaksanakan ibadah di Mekkah untuk melaksanakan ibadah haji yang ikhlas, tawakal dan sabar,” ujar Zarnawi.

Ustad Ahmad Fauzan Nasution SQI mengajak masyarakat untuk mendoakan perjalanan ibadah haji Bupati dan jemaah asal Palas. “Untuk terus meningkatkan kesabaran dan menyerahkan segala sesuatunya kepada Allah SWT, sehingga ibadah kita yang telah mengeluarkan banyakpengorbanan dapat diterimanya,” katanya.

Ustad Fauzan berpesan pada Bupati jangan lupa mendoakan Kabupaten Palas, supaya senantiasa mendapat rahmat dan lindungan Allah SWT serta terhindar dari segala bencana. “Dan terpenting juga jagalah kesehatan selama di sana agar bisa melaksanakan ibadah dengan baik dan maksimal,” pesannya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: