Search
Selasa 4 Agustus 2020
  • :
  • :

Berhasil Atasi Masalah WTP, PDAM Tirta Wampu Bahorok Gelar Syukuran

Starberita – Bahorok, Jajaran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Wampu, kemarin, menggelar syukuran di Water Treatment Plant (WTP) Bahorok, di Kelurahan Pekan Bahorok

Syukuran tersebut diadakan setelah permasalahan sistem pengolahan di WTP Bahorok rampung ditangani. Kendala tersebut sempat terjadi terkait dengan distribusi air bersih untuk masyarakat dan para pelanggan PDAM Tirta Wampu setelah beroperasinya proyek galian C di aliran Sei Wampu, Bahorok. Masyarakat kecewa dan menuding PDAM Tirta Wampu tidak becus.

Hadir dalam acara tersebut, Direktur PDAM Tirta Wampu dra. Puncana, Badan Pengawas H. Imam Fauzi Hasibuan, SH, Humas Budi Zulkifli, SH, Kabag Teknik Hafidz Hafizulah, Kepala Unit Bahorok Ibram, Perwakilan FKP (Forum Komunikasi pelanggan) Kecamatan Bahorok, Asnan Sitepu dan Staf Ahli Wilayah Langkat Hulu Malem Tarigan serta beberapa orang tokoh masyarakat dan para pemuka agama kecamatan Bahorok.

“ Ya, syukur alhamdulillah proses pengolahan dan distribusi kepada masyarakat dan para pelanggan air kembali normal. Mudah- mudahan bisa terus berjalan dengan baik sampai akar permasalahannya bisa segera diatasi,” ujar Direktur Puncana dalam sambutannya.

Lebih lanjut, dia pun berharap agar masyarakat membantu dan senantiasa memberikan dukungan sepenuhnya kepada PDAM Tuirta Wampu, sebab apa yang dikerjakan PDAM itu adalah untuk kepentingan orang banyak, bukan untuk kepentingan pribadi dan golongan tertentu saja. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: