Search
Minggu 22 Oktober 2017
  • :
  • :

Willian Setia Tetap di Chelsea

Starberita – London, Menjadi cadangan di Chelsea, Willian mempunyai kemungkinan pindah untuk bereuni dengan Jose Mourinho di Manchester United. Tapi winger Brasil tersebut lebih memilih bertahan.

Di musim terakhir kepelatihan Mourinho di Chelsea, Willian menjadi pemain terbaik klub. Setelah Conte menempati kursi pelatih Chelsea, posisi Willian di starting XI menjadi tergeser oleh Pedro.

Melihat kondisi mantan anak buahnya tersebut, Mourinho tertarik untuk membawanya ke Old Trafford. Bahkan dikabarkan agen dari Willian sedang membicarakan negosiasi transfer dengan MU.

Willian sendiri masih ingin bertahan di Stamford Bridge. Meski dekat dengan Mourinho, Willian masih mempercayai Conte sebagai pelatihnya karena kemampuannya untuk membawa gelar juara.

“Saya pernah bekerja baik dengan Mourinho, saya juga merupakan teman dekatnya. Dia menyukai saya baik sebagai pemain maupun sebagai pribadi. Manchester (United) pernah berbicara dengan agen saya, tapi Chelsea tidak terlihat ingin melepas saya. Saya juga masih senang berada di Chelsea. Conte itu pelatih hebat, dia memenangkan segalanya di Juventus, musim pertamanya di Chelsea dia sudah bisa meraih gelar Liga Premier,” imbuh Willian.

Willian kemungkinan masih akan menjadi starter untuk beberapa pertandingan pertama Chelsea. Cedera ankleyang dialami Eden Hazard membuat Willian harus mengambil alih posisinya di sayap hingga sang bintang Belgia tersebut pulih. (sbc-02/inc)

 




Tinggalkan Balasan