Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Wabup: Mari Kita Warisi Semangat Juang Para Veteran

Starberita – Lubuk Pakam, Wakil Bupati Deli Serdang H Zainuddin Mars mengatakan bangsa yang besar adalah bangsa pejuang dan bangsa yang memiilki kekuatan semangat tinggi dan pantang menyerah.

Hal tersebut disampaikan Zainuddin i hadapan anggota Veteran RI pada acara peringatan Hari Veteran Nasional tingkat Kabupaten Deli Serdang, di Lubuk Pakam, kemarin.

Turut hadir dalam acara ini, Dandim 0204 DS diwakili Kasdim Mayor Inf Muchsin , Wakapolres Kompol Faisal Rahmad dan Unsur FKPD lainnya.

Lebih lanjut dikatakan Wabup, meskipun ara anggota Veteran saat ini umumnya udah lanjut usia, namun semangat dan keberadaannya asih dibutuhkan untuk mengisi kemerdekaan ini.

“Tantangan kehidupan bangsa dalam mewujudkan cita- cita proklamasi tersebut masih cukup besar dan kompleks, terutama dengan kondisi perekonomian bangsa yang masih belum kondusif bagi peningkatan kesejahteraan seluruh masyarakat,” imbuhnya.

Wabup mengajak, melalui momen peringatan Hari Veteran Nasional tingkat Kabupaten Deli Serdang ini kita tingkatkan semangat persatuan dan kesatuan serta kesetiakawanan sosial.

Ketua PC LVRI Deli Serdang Katijan Ngadimin menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Deli Serdang yang telah benyak memberi perhatian kepada LVRI di daeah ini. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan