Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Selain Usia, Ini Faktor Sebabkan Organ Intim Kendur
Search
Kamis 24 Oktober 2019
  • :
  • :

Selain Usia, Ini Faktor Sebabkan Organ Intim Kendur

Starberita – Jakarta, Bertambahnya usia berdampak pada kondisi tubuh, salah satunya adalah alat kelamin. Untuk wanita, alat kelamin juga akan mengalami pengenduran atau tak lagi kencang. Namun bukan itu saja penyebabnya.

Wakil Ketua Perkumpulan Menepouse Indonesia Cabang Jakarta Raya, dr Ni Komang Yeni DS, mengatakan salah satu tanda yang menunjukkan bahwa organ intim mengalami pengenduran bisa terlihat dari fungsinya, dengan mulai adanya banyak keluhan itu biasanya sudah mengalami proses pengenduran tersebut.

“Keluhannya organ intim kendur sensasinya (kenikmatan bercinta) mulai berkurang,” ujarnya.
Dia menjelaskan, tanda kendur tidaknya organ intim hanya bisa dirasakan pasangan. “Kita enggak bisa tahu, karena suami yang bisa bedakan dulu kuatnya sekian. Kalau kendur sensasinya berkurang,” paparnya.

Selain itu, untuk mengetahui, ciri organ intim mulai mengalami pengenduran wanita pun dapat melakukan pengecekan secara klinis di rumah sakit.

“Kalau mau bukti klinis secara objek kita harus ambil selnya jaringannya kita periksa ke histopostologi apakah sudah ada perubahan dari struktur jaringan organ intim ini atau tidak kalau mau objektif. Kita lakukan itu atas dasar subjektivitas yang tadi sudah mulai merasa kendur, sudah ada mengalami kurang sensasi,” katanya. (sbc-02/vnc)




Tinggalkan Balasan

error: