Search
Sabtu 21 Juli 2018
  • :
  • :

Walikota Dorong Kejari Binjai Lebih Mengayomi Masyarakat

Starberita – Binjai, Walikota Binjai HM Idaham berharap Kejaksaan Negeri Binjai bisa lebih melayani masyarakat. Demikian kata sambutannya HUT Adhyaksa ke 57 tahun 2017 di Kejari di kotamadya tersebut.

“Dengan HUT Adhyaksa ke 57 ini semoga kedepannya kejaksaan negeri Binjai tidak jemu jemunya mengayomi dan memberikan bantuan kepada masyarakat dalam bidang payung hukum,” ujar HM Idaham di Binjai, kemarin..

HUT Adhyaksa yang mengambil tema “satu tujuan, satu sikap, satu hati untuk negeri” dihadiri walikota Binjai HM Idaham, sekdako Binjai Mahfullah P Daulay, ketua DPRD Binjai Zainuddin Purba, kapolres Binjai AKBP M Rendra Salipu, kepala BNNK Binjai AKBP Safwan Khayat, kasdim 0203 Langkat,wakaden A brimob Poldasu, perwakilan kalapas kelas II A Binjai, dan tamu undangan lainnya.

Sementara itu Kajari Binjai Wilmar Ambarita dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan berterimakasi kepada selurh mitra kerja dan tamu undangan yang telah hadir.

“Pada usia yg ke 57 ini kami Kejari Binjai mengucapkan selamat datang kepada para tamu undangan dan mohon maaf apa bila ada salah dalam penyambutan serta mohon dukungan doanya agar kejaksaan negeri binjai bisa semakin melayani masyarakat.Kejaksaan juga sangat mengapresiasi kepada walikota Binjai dengan Binjai Smart Citynya ,” kata Wilmar Abarita.

“Kepada masyarakat binjai apabila ada masalah hukum jangan segan segan datang ke kajari Binjai untuk perlindungan hukum karena sesuai dengan program nasional yaitu bagai mana kita mengenal hukum dan menghindari hukum serta menghindari narkoba,” sambung Kajari. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: