Search
Rabu 5 Agustus 2020
  • :
  • :

Halal bi Halal Perkuat Silaturahmi Dinas Perkim Madina

Starberita – Panyabungan, Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Mandailing Natal menggelar acara Halal Bi Halal, Kamis (20/7/2017). Acara Halal Bi Halal yang digelar di halaman kantor Dinas Perkim tersebut dihadiri seluruh pejabat, istri serta staf pegawai.

Kepala Dinas Perkim Madina, Baginda Rahmadsyah Lubis dalam sambutannya mengatakan, acara halal bi halal ini untuk mempererat hubungan silaturahmi, serta meningkatkan kinerja Dinas Perkim Madina.

“Di sini dalam acara halal bi halal ini, di mana masih dalam suasana hari Raya Idul fitri 1438 H. Saya selaku Kepala Dinas meminta maaf kepada seluruh jajaran dan staf, mana tau selama ini didalam bertugas ada kesalahan dan kata-kata yang menyakitkan, karena saya hanya seorang manusia yang tak luput dari khilaf, salah dan dosa” ujarnya.

Dia berharap seluruh personil dapat meningkatkan persaudaraan di kalangan keluarga besar Dinas Perkim Madina. “Karena saya yakin dengan kebersamaan kita pasti bisa dan mampu untuk membangun kabupaten Madina.” (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: