Search
Minggu 24 September 2017
  • :
  • :

Mou Konfirmasi Transfer Morata ke MU Gagal

Starberita – Jakarta, Manchester United sudah dipastikan gagal mendatangkan Alvaro Morata dari Real Madrid. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh manajer Setan Merah, Jose Mourinho.

Dalam bursa transfer musim panas ini, Morata memang kerap dikaitkan dengan MU. Akan tetapi, tawaran yang diberikan oleh MU mendapat penolakan dari Madrid.

Los Blancos kabarnya mematok harga 70 juta poundsterling untuk Morata. Alhasil, MU akhirnya memilih merekrut Romelu Lukaku dari Everton dengan harga 75 juta poundsterling.

Mourinho mengungkapkan bila MU sudah berusaha untuk mendaratkan Morata ke Old Trafford. Akan tetapi, tidak mencapainya kesepakatan membuat transfer pemain asal Spanyol tersebut gagal terwujud.

“Saya bukan orang yang membicarakan seorang pemain yang tidak ada di tim saya. Tidak ada juga dari Real Madrid,” kata Mourinho, seperti dilansir The Guardian.

“Kami memang tertarik (dengan Morata). Sudah jelas, sudah diketahui publik dan kami tidak mencapai kesepakatan ekonomi. Memang haknya Madrid untuk meminta tebusan untuk para pemain mereka seperti yang mereka mau. Kami bukan yang mematok harga seorang pemain Real Madrid,” sambungnya.

Mourinho menyatakan dirinya tak bisa mengkritik Madrid atas mahalnya harga Morata. Dia juga merasa MU sudah melakukan penawaran yang cukup adil kepada Madrid, akan tetapi tidak ada kesepakatan tercapai. (sbc-03/vnc)




Tinggalkan Balasan