Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

DPRD Kabupaten Pandeglang Kunjungi DPRD Medan

Starberita – Medan, Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang, Banten, melakukan kunjungan kerja ke DPRD Kota Medan, untuk belajar tentang kedisiplinan pegawai dan aparatur pemerintah, Kamis (13/7/2017).

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Pandeglang Habibi mengatakan, kedatangan mereka ke Kota Medan ingin belajar mengenai kedisplinan aparatur sipil negara (ASN)  di Kota Medan dan akan dipelajari serta menggunakannya di daerah mereka.

“Kami mau tahu cara Pemerintah Kota Medan membuat aturan tentang kediplinan pegawai negeri. Nanti cara tersebut akan kami ikuti untuk diterapkan di Pandeglang,” ujar politisi Golkar ini.

Dikatakannya, sistem yang dilakukan oleh Kota Medan akan diadopsi agar Kabupaten Pandeglang Bisa menjadi kabupaten yang lebih baik lagi kedepannya.

“Jadi kami harus siapkan peraturan- peraturan yang menyangkut kedisiplinan pegawai agar Kabupaten Pandeglang bisa maju seperti kota-kota besar lainnya,” katanya.

Disebutkannya, pihaknya akan meminta Pemerintah Kota Medan agar bisa memberikan berkas dan peraturannya supaya bisa dijadikan panutan di kabupaten mereka.

“Kami harap kerja sama ini akan berjalan dengan baik sehingga kami bisa menerapkan sistem yang ada di Kota Medan ke Kabupaten Pandeglang,” ujarnya.

Rombongan Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang  ini diterima Yuslizar Usman selaku Kabag Humas DPRD Medan.(sbc-05)




Tinggalkan Balasan