Search
Jumat 29 Mei 2020
  • :
  • :

2017, Disdik Madina Minta Guru Tingkatkan Mutu Pendidikan

Starberita – Panyabungan, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Mandailing Natal (Madina), meminta kepada seluruh guru agar memasuki ajaran baru Tahun 2017 supaya meningkatkan Mutu Pendidikan.

Hal tersebut diutarakan Kadis Pendidikan Madina, Jamila, SH dihadapan kepala UPT Pendidikan, Kepala sekolah dan seluruh pegawai serta staf honorer saat acara Halal Bi Halal yang di selenggarakan di aula  Dinas Pendidikan, Selasa (11/7/2017).

“memasuki Tahun Ajaran baru 2017 ini, kita meminta kepada seluruh Guru pendidik supaya meningkatkan mutu pendidikan demi terciptanya perubahan dunia pendidikan di Madina kearah yang lebih baik” pintanya

“Teruslah bergiat memberikan ilmu kepada anak didik kita. Sebab, kemajuan dunia Pendidikan di Madina ini ada di tangan para guru. Dan untuk imbuhnya, kemajuan dunia Pendidikan di Madina adalah tugas kita bersama,”ujarnya

Sedangkan Kabid Dikdas Disdik Madina, Dollar Hafrianto Siregar, SAP menambahkan, terkait mengenai adanya isu mutasi kepala sekolah yang berkembang selama ini agar  jangan terlalu di ambil pusing.

Karena sambungnya, kita Dinas Pendidikan, tidak akan memutasi Kepala Sekolah jika tidak bersalah dan tidak bisa memajukan sekolahnya, Serta karena masuk waktu pensiun.

“Jadi kita berharap, kepada sekolah dan Kepala UPT dinas Pendidikan jangan ada omongan – omongan di luar sana, kalau kepala sekolahnya mampu akan kita pertahankan,”tandasnya

Diakhir kata Dollar juga mengatakan, pada dasarnya kita mempunyai keinginan yang sama, yaitu memajukan Pendidikan, jadi jangan ada anggapan bahwa Dinas Pendidikan melakukan rotasi besar besaran. Hanya yang tidak mampu dan masuk masa pensiun yang kita rotasi”tegasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: