Search
Rabu 3 Juni 2020
  • :
  • :

Harminsyah Batubara Ketua Demokrat Madina

Starberita – Panyabungan, Harminsyah Batubara, secara aklamasi, terpilih menjadi Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrat periode 2017-2022, Sabtu (8/7/7). Keputusan tersebut diambil usai Musyawarah Cabang (Muscab) III di hotel Simalungun City Kabupaten Simalungun.

Acara Musyawarah Cabang III yang di laksanakan serentak 27 kabupaten/kota Partai Demokrat se Sumatra Utara tersebut dihadiri para pengurus DPP Demokrat, DPP BPOKK Pramono Edy Wibowo, H. Haris Wijaya, Anggota DPR RI, Rooslinda Marpaung dan Ketua DPD Demokrat Sumut, JR Saragih serta seluruh pengurus DPD Provinsi.

Harminsyah terpilih secara aklamasi usai mengantongi surat dukungan 18 PAC Partai Demokrat dari 23 PAC Partai Demokrat yang ada di Kabupaten Madina.

“Niat saya kedepan setelah terpilih ini sama dengan impian kader Partai Demokrat yang lain yaitu mengikuti arahan Ketua Umum untuk membesarkan Partai Demokrat di Kabupaten Mandailing Natal” ujarnya.

“Untuk kedepan, strategi menghadapi pemilu akan kita bangun sebaik mungkin, saya bersama pengurus Demokrat Madina lainnya akan berjuang keras merapatkan barisan untuk meraih simpati Masyarakat” pungkasnya

Dia menambahkan, target kedua adalah membangun kantor permanen milik DPC Demokrat Madina.

“Kemudian yang terakhir, saya meminta kepada seluruh Pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat Madina supaya saling bahu membahu untuk membesarkan Partai Demokrat. Karena saya tahu dan sadar bahwa saya tidak akan dapat membesarkan Partai Demokrat Madina ini seorang diri tanpa adanya dukungan semua rekan-rekan” bebernya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: