Search
Jumat 29 Mei 2020
  • :
  • :

Persiapan HANI, BNNK Madina Latihan Drama Stop Narkoba

Starberita – Panyabungan, Mengingat peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) tinggal beberapa hari lagi. Bertempat di aula Badan Narkotika Nasional Kabupaten Mandailing Natal (BNNK Madina) gelar latihan drama kampanye stop narkoba, Jum’at (7/7/2017).

Kepala BNNK Madina, AKBP. S Bangko usai menggelar latihan drama kepada Andalas menyatakan, pada hari ini kita telah melaksanakan latihan drama, tor-tor dan vocal grup untuk memeriahkan HANI tahun 2017.

Drama dan tor-tor ini rencananya akan kita tampilkan pada saat puncak acara peringatan HANI 2017 yang akan digelar pada tanggal 13 juli 2017 mendatang, dan keseluruhan pemainnya diperankan oleh siswa dan siswi Sekolah Dasar (SD) terpilih, yang ditentukan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Madina” jelasnya

Lanjutnya, begitu juga halnya dengan vocal grup yang akan menyanyikan lagu mars BNN saat acara nanti. Semua vokalis yang membawakan mars BNN tersebut merupakan siswa dan siswi SD terpilih.

Sebuah kebanggan bagi kita (BNNK Madina), latihan drama kampanye stop narkoba hari ini disaksikan langsung ketua TP PKK Madina, Ny Ika Desika Dahlan Nasution dan sekaligus memberikan arahan dan masukan kepada para pemain drama yang latihan. ” ungkapnya

Perwira dengan melati dua tersebut juga menambahkan, sore ini akan latihan persiapan peringatan HANI akan dilanjutkan di Taman Raja Batu dengan latihan Lagu Mars BNN yang akan di iringi alat musik tradisional Kabupaten Madina yakni Gordang sembilan.

“Berdasarkan agenda, direncanakan latihan persiapan peringatan HANI sore ini dengan lagu mars BNN yang akan di iringi Gordang sambilan di Taman Raja Batu akan dihadiri Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution bersama Ny Ika Desika Dahlan Hasan ” bebernya (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan

error: