Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Barcelona Hentikan Perburuan Veratti?

Starberita – Jakarta, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, memastikan bahwa klubnya menghentikan perburuan terhadap gelandang PSG, Marco Veratti. Upaya Barcelona terhalang keinginan PSG yang berkeras mempertahankan pemainnya itu.

Bartomeu mengakui bahwa Veratti merupakan target utama mereka pada bursa transfer musim panas ini. Namun, PSG secara tegas menyatakan bahwa mereka tak mau berunding soal transfer gelandang asal Italia itu.

Langkah Barcelona, menurut Bartomeu, mentok karena tak ada klausa pemutusan kontrak dalam kerjasama antara PSG dengan Veratti. Artinya, Barcelona tak bisa memaksakan transfer itu meskipun mereka memiliki uang tak terbatas.

“Veratti adalah pemain yang kami inginkan. Roberto Ferandez (Direktur Teknik Barcelona) ingin dia bergabung, begitu juga dengan Ernesto Valverde (Pelatih Barcelona ) dan Pep Segura (Direktur Sepak Bola Barcelona),” ujarnya.

“Masalahnya adalah PSG telah mengatakan kepada kami bahwa mereka tak mau bernegosiasi. Dan fakta bahwa tak ada klausa pemutusan kontrak adalah masalah karena anda tak bisa memaksakan transfer itu,” lanjutnya.

Bartomeu memastikan pihaknya sedang mencari pilihan lain untuk memperkuat lini tengah La Blaugrana musim depan. Namun dia tak mau menyebutkan siapa pemain yang sedang menjadi incaran Barcelona. Dia juga tak mau menyebutkan nama gelandang Brasil yang bermain untuk klub Liga Cina, Guangzhou Evergrande.

“Robert dan Valverde sedang memikirkan pilihan lain. Semua masih mungkin terjadi karena bursa masih akan terbuka hingga 31 Agustus,” ujarnya. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan