Search
Minggu 24 September 2017
  • :
  • :

Walikota Tanjungbalai Buka TMMD Ke -99

Starberita – Tanjungbalai, Wali kota Tanjungbalai M Syahrial SH MH membuka secara resmi TMMD (TNI Manunggal Membangun Desa) Ke-99 di kotamadya tersebut.

M Syahrial dalam sambutannya, berharap kegiatan TMMD Ke 99 Tahun 2017 dikota Tanjungbalai nantinya akan meningkatkan jalinan kerjasama antara seluruh instansi baik TNI/POLRI/SIPIL di wilayah kota Tanjungbalai.

“Kegiatan yang telah dilakukan oleh KODIM 0208/AS merupakan perwujudan tugas pokok TNI yakni membantu tugas pemerintah daerah dalam hal ini tentunya berkenaan dengan peran TNI selaku bagian dari komponen negara dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat di wilayah tugasnya,” ujarnya, kemarin.

TMMD di kota Tanjungbalai mengambil tema: “Dengan Semangat Kemanunggalan TNI Dan Rakyat Kita Percepat Pembangunan Di Daerah Guna Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat Dalam Rangka Menjaga Keutuhan Wilayah NKRI.”

Menurut Walikota, program ini merupakan bentuk komitmen Pemko Tanjungbalai dalam membuka jalan yang selama ini masih terisolir dan cenderung belum dapat diakses lewat jalur darat.

“Diharapkan kedepan masyarakat dapat memiliki akses jalan sehingga memudahkan dalam aktivitasnya.”

Danrem 022/PT Kolonel Inf Gabriel Lema kepada wartawan mengatakan, TNI mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang terus diberikan kepada TNI oleh Pemko Tanjungbalai.

“Lewat TMMD  ini kita lebih memantapkan kerjasama  tersebut karena semuanya terpulang kembali untuk kita persembahkan kepada masyarakat itu sendiri.  150 orang personil TNI dikerahkan dalam kegiatan ini dan dibantu dari unsur komponen lainnya termasuk masyarakat. Mudah mudahan kita bisa memberikan kekuatan bagi bangsa dan negara kedepan,” kata Gabriel. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan