Search
Minggu 12 Juli 2020
  • :
  • :

Lepas Banega, Inter Dapatkan Daniele Pandelli

Starberita – Jakarta, Sepanjang awal minggu ini, Inter Milan melakukan dua aktivitas transfer. Mereka melepas Ever Banega ke Sevilla dan mendapatkan kiper, Daniele Pandelli.

Inter sepakat menjual kembali pemain asal Argentina itu ke klub Spanyol, Sevilla secara resmi. Mereka mencapai kesepakatan pada pekan lalu, setelah Banega bermain satu musim di Inter.

Sevilla mengatakan sebelum pindah ke Inter, pemain 29 tahun itu telah menghabiskan dua tahun dengan Sevilla. Kini, sepakat mengikat kontrak kembali selama tiga tahun.

Media Italia melaporkan Sevilla harus merogoh kocek 9 juta euro untuk mendapatkan kembali pemain yang mencatatkan 28 penampilan di Serie A dan mencetak enam gol pada musim lalu.

Sedangkan Inter merekrut Pandelli, setelah ia tidak memperbarui kontraknya dengan Torino.

Pemain 31 tahun, yang menghabiskan empat tahun di Torino setelah bergabung dari Udinese, meneken kontrak dua tahun dengan Inter Milan.

Pandelli hanya mencatat tiga penampilan di liga musim lalu, ketika kiper internasional Inggris, Joe Hart, dipinjam dari Manchester City untuk menggantikannya sebagai kiper pilihan pertama Torino. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan

error: