Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Daun Katuk Mampu Sembuhkan Asam Urat

Starberita – Jakarta, Asam urat adalah salah satu kondisi dimana penderitanya akan mengalami nyeri luar biasa di sekitar sendi. Nyeri sendi ini timbul akibat penumpukan kadar asam urat yang mengkristal dan menyebabkan peradangan.

Jika tidak segera melakukan pengobatan, maka peradangan yang terjadi bukan hanya menimbulkan nyeri saja. Tetapi, kondisi ini juga bisa memicu terjadinya kelumpuhan dan cacat permanen. Sehingga pengobatan asam urat sangat di perlukan.

Salah satu solusi pengobatan alami yang bisa anda coba adalah dengan menggunakan daun katuk. Daun Katuk yang mempunyai nama latin Sauropus adrogynus L Merr merupakan salah satu jenis daun yang cukup populer di Indonesia. Dimana daun ini sering digunakan oleh bu-ibu yang sedang memebrikan ASI eksklusif.

Namun, ternyata khasiat yang ada dalam daun katuk bukan hanya sebagai penambah ASI saja. Tetapi, daun katuk juga berkhasiat dalam pengobatan berbagai jenis penyakit salah satunya asam urat.

Meskipun daun katuk baik dan aman untuk penderita asam urat. Tetapi, perlu anda ketahui, bahwa sampai saat ini belum ada bukti secara Ilmiah yang menunjukan khasiat dan kandungan daun katuk untuk pengobatan asam urat.

Sehingga, tetap saja anda harus bisa melakukan pengobatan yang lebih pasti dan sudah terbukti dapat menyembuhkan asam urat. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan