Warning: Cannot modify header information - headers already sent by (output started at /home/starberi/public_html/index.php:8) in /home/starberi/public_html/wp-content/plugins/post-views-counter/includes/counter.php on line 246
Starberita.com | Cepat & Akurat – Sembuhkan Asam Urat Secara Total dengan Konsumsi Jeruk
Search
Senin 23 September 2019
  • :
  • :

Sembuhkan Asam Urat Secara Total dengan Konsumsi Jeruk

Starberita – Jakarta, Asam urat adalah salah satu jenis penyakit yang sangat umum di alami oleh masyarakat Indonesia. Dimana penderita asam urat ini akan mengalami masalah persendian. Nyeri sendi ini timbul akibat tingginya kadar asam urat yang ada dalam tubuh dan menumpuk di persendian.

Dimana penumpukan kadar asam urat ini menyebabkan pembentukan kristal yang mengakibatkan terjadinya peradangan sendi. Jika peradangan sendi ini terus dibiarkan maka bisa menyebabkan kerusakan sendi yang membuat penderita mengalami kelupuhan atau cacat permanen.

Karena itulah, pengobatan penyakit asam urat sangat diperlukan. Namun, sayangnya saat ini lebih banyak orang yang memilih melakukan pengobatan dengan obat-obatan berbahan kimia. Memang obat berbahan kimia mampu menghilangkan nyeri dengan cepat. Namun, perlu anda ketahui bahwa cara ini bisa menyebabkan penumpukan bahan kimia dalam tubuh yang bisa meracuni tubuh.

Padahal masih banyak cara yang bisa di lakukan untuk mengobati penyakit asam urat salah satunya adalah dengan mengkonsumsi buah jeruk. Berikut ini kami akan menjelaskan khasiat mengkonsumsi jeruk bagi penderita asam urat.

Khasiat Konsumsi Jeruk Bagi Penderita Asam Urat :

Jeruk adalah salah satu jenis buah-buahan yang sangat kaya akan kandungan vitamin C. Dimana buah ini sangat mudah di temui di pasar trandisional atau modern. Selain dapat dikonsumsi secara langsung, jeruk juga bisa diolah menjadi berbagai jenis minuman sehat dan segar.

Selain tinggi kandungan vitamin C, jeruk juga mempunyai kandungan serat yang sangat tinggi. Dimana kandungan serat ini sangat membantu dalam menyembuhkan penyakit asam urat. Karena serat yang masuk ke dalam tubuh akan membantu meningkatkan fungsi ginjal dalam menyerap kadar asam urat dan mengeluarkannya melalui urin. Dengan begitu, kadar asam urat dalam tubuh akan terkontrol dan tetap stabil.

Cara pemanfaatannya sangat mudah yaitu dengan mengkonsumsi langsung buah jeruk yang sudah matang. Atau bisa juga mengolahnya menjadi jus sehat dan segar. Namun, untuk pengobatan yang lebih maksimal sebaiknya hindari penggunaan gula berlebihan.

Konsumsi jeruk memang bagus dan aman untuk orang yang mengalami masalah asam urat. Namun, buah jeruk ini tidak memberikan kesembuhan sepenuhnya. Bahkan, bisa saja peradangan terus terjadi karena anda tidak melakukan pengobatan yang tepat. Sehingga, anda tetap harus mengambil tindakan pengobatan yang tepat. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan

error: