Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Antisipasi Kepergian Hazard, Les Blues Incar Vitolo

Starberita – Chelsea sedang mengincar pemain Sevilla, Vitolo, untuk memperkuat lini tengah musim depan. Berdasarkan laporan Daily Mail, Jumat (30/6/2017), pelatih Chelsea, Antonio Conte, menginginkan jasa pemain berpaspor Spanyol tersebut.

Sebelumnya, Chelsea juga telah mengincar Tiemoue Bakayoko dan Alex Sandro. Namun, pihak The Blues -julukan Chelsea- masih berhasrat mendatangkan Vitolo yang berperan sebagai winger.

Hal itu dilakukan juga sebagai langkah antisipasi kepergian Eden Hazard pada musim panas ini. Namun, pemain berpaspor Belgia itu belum memutuskan rencana kepindahannya di bursa transfer musim panas 2017.

Dengan kedatangan Vitolo ke Chelsea diproyeksikan akan bisa bersaing di dalam skuad inti. Posisi winger memang dikuasai Hazard dan Pedro Rodriguez saat The Blues menjuarai Liga Inggris 2016-2017.

Vitolo telah mencetak enam gol dan tujuh assist di pentas Liga Spanyol 2016-2017. Pemain berusia 27 tahun itu masih memiliki durasi kontrak bersama Sevilla hingga Juni 2020. (sbc-03/ozc)




Tinggalkan Balasan