Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

Ini Kiat Pilih Tes Kehamilan yang Benar

Starberita – Ada beberapa merek mahal yang mengaku lebih akurat dalam memberikan hasil tes kehamilan. Namun, harus diperhatikan saat memeriksan kehamilan.

Timesofindia mengabarkan, Senin (26/06/2017), satu-satunya perbedaan antara tes kehamilan yang lebih murah dan yang lebih mahal adalah cara yang ditampilkan. Yang murah menunjukkan garis dan mahal secara eksplisit mengatakan jika Anda sedang hamil atau tidak.

1. Tes Kehamilan harus periksa tanggal kadaluwarsa
Pada kenyataannya, yang penting adalah untuk memeriksa apakah tes rusak, kedaluwarsa atau digunakan secara tidak benar. Faktanya masalah-masalah seperti ini dapat terjadi dengan merek apapun. Jadi, sementara membeli test kit, periksa tanggal kedaluwarsa pada paket dan baca petunjuk secara menyeluruh.

2. Waktu Anda mengambil tes sangat penting
Untuk hasil yang paling menentukan merekomendasikan untuk mengambil test selama pipis pertama di pagi hari. Ada alasan di balik ini. Tes kehamilan bekerja dengan mengukur kadar hCG (human chorionic Gonadotropin) yang paling terkonsentrasi ketika Anda pergi ke toilet pertama kali di pagi hari. Anda bisa, tentu saja, mengambil tes di waktu lain dan mungkin Anda akan mendapatkan hasil yang sama. Namun, untuk hasil yang paling akurat, Anda harus mengambil selama pertama pipis di pagi hari.

3. Hasilnya bisa jadi palsu
Tes kehamilan adalah 97 persen untuk 99 persen akurat meninggalkan sisa tiga untuk satu persen sebagai margin yang potensial untuk kesalahan-positif palsu atau palsu negatif.

Mereka pasti tidak bisa membedakan jenis kelamin dari bayi Anda. (sbc-03/inc)




Tinggalkan Balasan