Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

Hoeness: Harga Sanchez Tak Masuk Akal

Starberita – Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan. Dia menyatakan The Bavarians batal menggaet bintang Arsenal, Alexis Sanchez.

Alasannya cukup kuat. Dia menilai harga pemain asal Chile itu tidak masuk akal padahal usianya sudah menginjak 28 tahun.

Hoeness tak terima jika harus membayar lebih dari €80 juta untuk menebus sang pemain. Dia lebih memilih untuk mengembangkan bakat muda sebagai tumpuan klub di masa depan.

“Kami sedang membicarakan tentang rencana membangun Bayern Munich di masa depan. Maka itu kami lebih memilih untuk merekrut pemain muda dengan usia 20 hingga 22 tahun,” kata Hoeness dikutip Soccerway.

“Anda tidak akan bisa membangun tim dengan memboyong pemain berusia 28 hingga 30. Apalagi dengan membayar hampir €100 juta. Itu bukanlah pilihan bijak,” jelasnya.

Kontrak Sanchez bersama The Gunners akan berakhir musim depan. Namun, hingga saat ini belum ada tanda-tanda sang pemain akan memperpanjang kontraknya sehingga banyak klub elite Eropa yang coba mendapatkan tanda tangannya. (sbc-03/vnc)




Tinggalkan Balasan