Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

Giggs Desak Man-U Cari Pengganti Sepadan Ibra

Starberita – Legenda Manchester United, Ryan Giggs, meminta mantan timnya untuk secepatnya mencari pengganti Zlatan Ibrahimovic. Jika tidak, dia khawatir Setan Merah akan kembali gagal bersaing di tangga juara.

Ibrahimovic secara heroik menjadi ujung tombak andalan MU. Di usianya yang sudah 35 tahun, pemain asal Swedia itu mampu menceploskan 28 gol di semua kompetisi.

Sayang, di penghujung musim, Ibra terkena cedera lutut yang memaksanya harus menepi hingga akhir musim. Akhirnya, kontraknya pun batal diperpanjang oleh MU.

Melihat hal tersebut, Giggs mendesak Setan Merah agar bergegas mencari ujung tombak baru di bursa transfer terkini. Terlebih, musim depan mereka akan bermain di Liga Champions.

“Menurut pandangan saya, MU telah melewati musim yang fantastis dengan raihan dua trofi, tak termasuk Community Shield, meski tertinggal 24 poin dari sang juara,” ujar pria asal Wales itu, seperti dikutip Mirror.

“Tugas selanjutnya adalah mampu menciptakan gol dari mana saja karena Anda tak akan cukup untuk mengandalkan satu orang saja seperti Ibrahimovic di musim lalu. Mereka harus membeli striker yang mampu menciptakan banyak gol atau Marcus Rashford ditugaskan mencetak gol lebih banyak. Gelandang dan bek juga bisa menusuk untuk mencetak gol,” jelasnya.

MU saat ini diisukan merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid. Sang pemain bahkan rela memotong masa bulan madunya demi menyelesaikan transfer ke Manchester. (sbc-03/vnc)




Tinggalkan Balasan