Search
Kamis 14 Desember 2017
  • :
  • :

Atletico Madrid Incar Ibrahimovic

Starberita – Jakarta, Kabar mengejutkan datang dari Spanyol. Atletico Madrid dikabarkan berminat menggunakan jasa striker veteran Zlatan Ibrahimovic untuk musim depan.

Ibrahimovic saat ini berstatus free transfer setelah kontraknya di Manchester United berakhir pada Juni 2017 ini. Dengan statusnya ini, ada banyak klub yang meminatinya.

Sebelumnya, ada beberapa klub yang sudah mengajukan penawaran kepada striker 36 tahun itu. Kebanyakan datang dari klub Liga Super China dan MLS.

Dan Atletico menjadi nama baru yang dikaitkan dengan Ibrahimovic. Hanya saja, dilaporkan pelatih Atletico Diego Simeone ingin mendatangkan Ibrahimovic jika sudah pulih dari cedera.

Seperti diketahui, Ibrahimovic saat ini masih menjalani pemulihan cedera lutut serius. Mantan striker Barcelona iti diprediksi baru akan pulih total pada Januari 2018 mendatang.

Belum diketahui, striker mana yang menjadi prioritas Atletico Madrid. Sebab, selain Ibra, Simeone juga sedang melihat peluang membawa pulang Diego Costa dari Chelsea. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan