Search
Kamis 19 Oktober 2017
  • :
  • :

MU Intip Peluang Rekrut Jordi Alba

Starberita – Jakarta, Manchester United (MU) tampaknya sangat fokus untuk memperbaiki lini pertahanannya musim depan. Setelah mendatangkan Victor Lindelof dan sedang dalam tahap negosiasi dengan AS Monaco soal Fabinho, kini Setan Merah dikabarkan mencoba merekrut bek Barcelona, Jordi Alba.

Dilaporkan, usaha MU untuk merekrut sang pemain bukan perkara mudah. Sebab, Alba sedang mencoba untuk mencuri perhatian pelatih baru Barca, Ernesto Valverde, agar kembali mendapatkan waktu bermain reguler.

Melihat hal tersebut, kecil kemungkinan MU untuk bisa mendaratkan mantan pemain Valencia itu ke Old Trafford. Sebab, Alba baru mau pindah jika dia memang sudah tak lagi diinginkan oleh Barca.

Namun, Setan Merah tak mau menyerah begitu saja dan terus berusaha merayunya. Tentu saja dengan iming-iming waktu bermain reguler.

MU memang sedang krisis bek kiri. Luke Shaw dan Marcos Rojo yang biasanya bertugas di sektor tersebut secara bergantian masuk meja perawatan.

Sebenarnya, Jose Mourinho masih memiliki Matteo Darmian dan Daley Blind yang biasa ditempatkan di posisi itu. Hanya saja, performa mereka tak pernah maksimal lantaran bukan posisi aslinya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan