Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

Liverpool Buru Alex Oxlade-Chamberlain

Starberita – Jakarta, Liverpool tampaknya belum puas dengan stok pemain berposisi winger yang dimilikinya. Setelah Mohamed Salah, Liverpool berniat untuk membeli satu winger lainnya.

Kali ini manajer Liverpool, Juergen Klopp, membidik pemain Arsenal, Alex Oxlade-Chamberlain. Ketertarikan Klopp terhadap Chamberlain sebenarnya bukanlah hal baru.

Dalam beberapa kesempatan, Klopp sempat melemparkan penawaran terhadap Arsenal untuk bisa memboyong Chamberlain. Namun, Arsenal berulang kali menolak tawaran Liverpool.

Tak mau menyerah, Klopp kembali mencoba peruntungannya. Manajer asal Jerman tersebut telah menyiapkan proposal senilai £30 juta atau setara Rp508 miliar.

Peluang Chamberlain bergabung dengan Klopp di Liverpool cukup terbuka. Sebab, Chamberlain sedang frustrasi lantaran tak mendapatkan tempat di tim utama Arsenal.

Ditambah, kontrak pemain 23 tahun tersebut tersisa 12 bulan lagi dan Arsenal masih menangguhkan pembicaraan penambahan masa kerjanya.

Andai Chamberlain datang ke Anfield, maka sektor sayap Liverpool dipastikan akan sangat gemuk. Adam Lallana, Sadio Mane, Divock Origi dan Salah, sebelumnya sudah mengisi pos di sektor sayap. (sbc-02/vnc)

 

 




Tinggalkan Balasan