Search
Kamis 21 September 2017
  • :
  • :

Kiat Riasan Cantik Alami Selama Idul Fitri

Starberita – Keinginan untuk tampil cantik saat Hari Raya Idul Fitri adalah hal yang lumrah. Para kaum Hawa bisa menerapkan aneka make-up sesuai dengan selera dan busana yang dikenakan.

Namun bagi Anda yang menginginkan tampil natural dan berseri mungkin make-up glowing bisa menjadi pilihan Anda. Menurut make-up artist, Aldo Akira mengatakan bahwa sebelum mengaplikasikan make-up glowing pastikan wajah Anda bersih terlebih dahulu.

Kemudian dilanjutkan dengan penggunaan base make-up yang sudah mengandung efek glowing. Serta tidak memiliki basis yang begitu kering.

“Sebelum menerapkan make-up glowing saat Lebaran sebaiknya bersihkan wajah Anda terlebih dahulu. Kemudian lanjutkan dengan penggunaan base make-up yang sudah mengandung efek glowing dimana sekarang telah banyak dijual di Indonesia,” ujar Aldo Akira.

Dia menuturkan bahwa selanjutnya taburkan bedak tabur secara merata. Hindari penggunaan shading yang terlalu tegas karena dapat membuat penampilan terlihat berlebihan.

Tidak lupa tambahkan shimmering bronzer pada tulang pipi untuk memberi kesan kilau. Agar terlihat cerah gunakan lipstik berbasis matte dengan warna-warna cerah, seperti merah jambu dan pink coral.

“Untuk make-up glowing saat Lebaran sebaiknya hindari penggunaan shading yang terlalu tegas. Lalu, tambahkan shimmering bronzer pada tulang pipi dan bibir lebih pas jika menggunakan lipstik matte dan pilihlah warna cerah seperti merah jambu,” ujarnya. (sbc-03/vnc)




Tinggalkan Balasan