Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Berlusconi Ingin Ibrahimovic Pulang ke Milan

Starberita – Jakarta, Pasca kontraknya tak diperpanjang Manchester United, Zlatan Ibrahimovic saat ini masih belum memiliki klub. Eks bomber Juventus, Inter Milan, AC Milan, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, saat ini masih menjalani pemulihan cedera lutut yang menimpanya.

Ibrahimovic melewati musim perdananya bersama MU dengan hasil yang cukup sukses. Penyerang yang sudah berusia 35 tahun ini, mampu mencetak 17 gol dalam 28 penampilannya di ajang Premier League yang sangat ketat. Total, Ibrahimovic mencetak 28 gol dalam 46 pertandingan di semua ajang.

Tak hanya itu, Ibrahimovic juga ikut mengantar MU meraih 3 gelar juara, Community Shield, Piala Liga Inggris, dan Liga Europa.

Sebenarnya, Ibrahimovic memiliki opsi perpanjangan kontrak setahun lagi bersama MU. Sayangnya, cedera lutut yang menerpanya membuat manajemen MU enggan memperpanjang kontraknya.

Kabar beredar, Ibrahimovic akan pulih pada November 2017 nanti. Dengan prediksi ini, Ibrahimovic disebut akan kembali mendapat kontrak baru dari MU.

Namun, Ibrahimovic juga ternyata masih diinginkan Milan. Hal ini diungkap oleh agen Ibrahimovic, Mino Raiola. Raiola mengatakan jika Ibrahimovic tetap akan berkarier di Eropa, bukan China atau Amerika Serikat.

Pernyataan Raiola ini memicu rumor jika Milan akan jadi pelabuhan Ibrahimovic selanjutnya. Wajar saja, Milan pernah jadi idola publik Milan medio 2011 hingga 2012. Saat itu, Ibrahimovic mengantar Milan juara Serie A dan Supercoppa Italia.

Meski sudah bukan Presiden Milan, Silvio Berlusconi, sangat menginginkan Ibrahimovic pulang ke Milan. Berlusconi adalah sosok penting saat mendatangkan Ibrahimovic dari Barcelona 2010 silam.

“Ibrahimovic? Saya sangat senan melihatnya bersama Rossoneri lagi. Dia sudah tua, tapi kenapa tidak? Saya suka melihatnya di Milan dengan kostum nomor 9,” kata Berlusconi.

Selain Milan, Ibrahimovic juga disebut akan hengkang ke Los Angeles Galaxy dan Hertha Berlin. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan