Search
Senin 24 Juli 2017
  • :
  • :

Ini Sebabnya Harga Produk Perawatan Wajah Mahal

Starberita – Jakarta, Wajah merupakan bagian tubuh yang menjadi modal utama penampilan. Karena itu, banyak orang melakukan perawatan wajah, agar terlihat lebih bersih dan memesona.

Maraknya klinik kecantikan yang ramai belakangan ini, membuat para wanita berlomba-lomba ingin terlihat spesial. Namun, permasalahan yang kini sering dihadapi adalah meningkatnya harga produk skincare atau perawatan kulit yang cukup signifikan.

“Sebenarnya bila kita bicarakan untuk produk perawatan wajah itu enggak mahal. Wajah itu kan investasi dan harga bisa ditentukan oleh kualitas dari treatment itu sendiri,” ujar dr Rita Maria, SpKK dari Klinik Kulit Sehatku.

Dia menuturkan, kualitas alat juga berpotensi mengapa harga meningkat. Selain itu, lokasi perawatan yang berada di tengah kota.

Meski produk pada wajah tidak jauh berbeda, tapi terkadang teknik dan peracikan pada krimnya sangat berbeda. Perbedaan itu mempengaruhi harga karena krim jauh lebih optimal dalam bekerja ke jaringan sel kulit.

“Ada harga, ada kualitas. Terkadang krim itu isinya sama tapi teknik dan peracikan yang baik tidak semua ada. Nah, krim yang diracik dengan sempurna, tentu hasilnya akan jauh lebih baik dan sempurna bekerja di kulit,” tutur dia. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan