Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Barcelona Ramaikan Perburuan Federico Bernardeschi

Starberita – Jakarta, Pergantian pelatih Barcelona dari Luis Enrique ke tangan Ernesto Valverde tampaknya akan membawa perubahan besar. Sebanyak 11 pemain disebut-sebut bakalan didepak dari skuat.

Jika sampai kejadian, sebagai timbal balik Barcelona pasti akan melakukan belanja besar juga. Sejumlah nama sudah masuk dalam daftar belanja, mulai dari Marco Verratti, Hector Bellerin hingga yang terakhir Federico Bernardeschi.

Laporan Football Italia, khusus untuk Bernardeschi, Barcelona sudah membuka pembicaraan. Direktur Fiorentina, Pantaleo Corvino dan pejabat Los Azulgranas, Ariedo Braida bertemu di sebuah hotel kota Milan.

Mereka awalnya diagendakan membahas tentang nasib Cristian Tello yang sekarang dipinjam Fiorentina. Tapi, dalam kesempatan itu Barcelona juga mencoba untuk membahas tentang peluang memboyong Bernardeschi.

Pemain 23 tahun tersebut berposisi sebagai winger. Dia juga bisa didorong bermain sebagai penyerang murni.

Selain Barcelona, ada sejumlah tim papan atas lain yang menginginkan jasa Bernardeschi. Mereka adalah Juventus, Inter Milan, Bayern Munich, dan Manchester United. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan