Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

‘Si Jago Merah’ Rusak 5 Unit Rumah, 1 Meninggal

Starberita – Panyabungan, Satu unit rumah kayu terbakar habis dan empat unit rumah terkena sengatan api, serta seorang anak perempuan (5) bernama Zalwa Piliang meninggal dunia akibat kebakaran yang terjadi di Banjar Kobun Lingkungan I Kelurahan Panyabungan II Kecamatan Panyabungan, kamis (22/6/2017).

Musibah kebakaran tersebut berdasarkan informasi yang dihimpun Andalas terjadi sekira pukul 09.00 wib, dan telah membakar 5 unit rumah yang diketahui milik Azibar Piliang (45), pekerjaan wiraswasta (pemilik rumah yg terbakar habis).

Kemudian Saripuddin (47), pekerjaan wiraswasta, Budjana(55), pekerjaan wiraswasta, Sukri Daut (27) pekerjaan wiraswasta dan H. Lukman (72) pekerjaan wiraswasta.

Warga setempat yang mengetahui kejadian kebakaran Desriwati (47) dan Sulaimah (42) kepada M24.co menjelaskan warga sekitar tahu adanya kebakaran setelah melihat api sudah membesar melahap kelima rumah.

” kita tahu adanya kebakaran setelah mendengar jeritan suara istrinya Azibar Piliang yang mengatakan Anakku .. anakku… anakku” ujarnya

Sontak sambungnya, dengan mendengar jeritan tersebut warga yang ada di banjar kobun lingkungan 1 ini langsung menghubungi pemadam sembari membantu memadamkan api. Namun sayang, mungkin Allah SWT berhendak lain, anak perempuan Abizar yang berusia 5 tahun tidak dapat di selamatkan warga” ungkapnya

Kapolres Madina, AKBP. Martri Sonny, S. iK, MH melalui kasatreskrim AKP. Hendro Sutarno kepada Andalas mengatakan, Asal api sementara diduga dari kosleting arus listrik atau arus pendek. Dan api dapat di padamkan sekira pukul 09.45 wib atas kerjasama masyarakat, Polri dan Pemadam Kebakaran pemkab Madina. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan