Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Pietro Pellegri Pilih Bertahan di Genoa

Starberita – Jakarta, Penyerang belia milik Genoa, Pietro Pellegri, dikabarkan telah menolak pinangan dari dua klub besar yakni AC Milan dan Manchester City musim panas ini.

Pellegri jadi pemain termuda yang pernah berlaga di pentas Serie A. Status itu tersemat kepadanya saat ia berusia 15 tahun 280 hari saat dimainkan lawan Torino pada bulan Desember lalu.

Menurut laporan, penampian striker ini kemudian memikat Rossoneri. Bahkan Milan langsung mengirimkan Sporting Directornya yakni Massimiliano Mirabelli untuk bernegosiasi secara langsung dengan agen Pellegri, Beppe Riso.

Tidak cuma sekali, namun negosiasi itu sudah dilakukan beberapa kali. Selain itu, Milan juga sempat mengundang Pellergri ke kompleks latihan tim mereka di Milanello.

Di sisi lain, pihak Man City juga dikabarkan telah berusaha mendekati Pellegri melalui agennya. Akan tetapi, media asal Italia itu menyebut Pellegri menolak pindah ke kedua klub tersebut.

Pasalnya, Allegri ini meneruskan menimba ilmu di klub yang ia cintai itu sejak kecil. Ia juga masih ingin dekat dengan keluarganya.

Pellegri sendiri juga berstatus sebagai pemain pertama yang lahir di tahun 2001 yang sukses mencetak gol di Serie A. Gol itu ia cetak saat lawan AS Roma di laga terakhir Serie A musim ini. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan