Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Kurt Zouma akan Segera Dipinjamkan

Starberita – Jakarta, Bek Chelsea, Kurt Zouma, diperkirakan akan menghabiskan musim depan sebagai pemain pinjaman di tim lain.

Lyon dan Nice dikabarkan tertarik untuk merekrut pemain belakang asal Prancis tersebut, menurut laporan yang diturunkan Evening Standard.

Namun demikian, manajer Antonio Conte tidak akan memberikan lampu hijau untuk kepergian Zouma sebelum ia menemukan bek anyar untuk menggantikan posisinya.

Sejauh ini pria Italia itu sudah sering dikaitkan dengan mantan anak buahnya di Juventus, Leonardo Bonucci dan juga bek Belanda yang batal datang ke Liverpool, Virgil Van Dijk (Southampton).

Zouma sendiri sebelumnya sempat menunjukkan potensi luar biasa di bawah asuhan Jose Mourinho di Stamford Bridge. Namun cedera lutut parah yang menimpanya dua tahun lalu membuat ia tak bisa kembali ke bentuk permainan terbaiknya.

Sang bek sempat mengungkap asa bermain reguler demi kembali ke skuat tim nasional Prancis dan hal tersebut mungkin bisa ia dapatkan dengan bermain di Ligue 1 musim depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan