Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Al Washliyah Apresiasi Silaturahmi Gubsu Selama Ramadhan

Starberita – Medan, Ketua PW Al Washliyah Sumatera Utara, Saiful Akhyar Lubis mengapresiasi Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi membangun silaturahmi sepanjang bulan suci Ramadhan dengan menggelar maupun menghadiri acara buka puasa bersama seluruh lapisan masyarakat.

“Kami bersama pengurus wilayah Al Washliyah dan pengurus daerah di 26 kabupaten kota di Sumut mengucapkan terima kasih atas perhatian yang besar Bapak Gubernur Tengku Erry Nuradi kepada Al Washliyah dengan jalinan silaturrahmi yang telah dibangun selama ini,” ucap Saiful di Medan, kemarin.

Perhatian tersebut lanjutnya dengan komitmen Bapak Gubsu Erry Nuradi yang akan membantu merehab 80 sekolah Al Washliyah di Sumatera Utara.

“Atas nama seluruh pengurus PW Al Washliyah kami komit akan mendukung pimpinan Bapak Gubsu Tengku Erry Nuradi untuk Sumatera Utara yang sejahtera dan tentunya lebih paten lagi,” tutur Saiful.

Hal senada juga dikatakan Sekjen PB Al Washliyah. Masyhuril Khamis menyebutkan apa yang dilaksanakan gubernur dengan menggelar acara berbuka puasa bersama tidak lain dalam rangka memuliakan tamu.

“Apa yang dilakukan Tengku Erry ini patut menjadi contoh. Tengku Erry sering menggelar acara berbuka puasa baik bersama jajaran pejabat tokoh, ulama, pemuda dan segenap lapisan masyarakat. Tujuannya tak lain mengeratkan tali silaturahmi,” sebut Masyhuril dalam tausiyahnya.

Sementara, Gubsu, Tengku Erry Nuradi mengaku Pemprovsu sangat senang bisa bersama-sama bersilaturahmi dengan seluruh pengurus Al Washliyah beserta dengan organ-organnya yang merupakan organisasi Islam yang besar dan selama ini telah berkontribusi besar bagi bangsa khususnya untuk pemerintah dan masyarakat Sumatera Utara.

Kegiatan ini, lanjut Erry, merupakan kegiatan yang sangat penting. Pertemuan pada hari ke-25 Ramadhan, selain berbuka puasa bersama juga untuk lebih mempererat hubungan silaturrahmi di antar sesama, dengan harapan acara berbuka puasa bersama ini memberi manfaat dalam mendorong peningkatan ukhuwah Islamiyah, ikatan persaudaraan dan kesatuan dalam berbangsa dan bernegara.

“Dengan silaturahmi kita kan mendapatkan umur yang berkah, dan rezeki yang melimpah. Oleh karenanya orang tua dan ulama tetap menganjurkan kita agar senantiasa menjalin tali silaturahmi,” sebut Erry. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan