Search
Kamis 27 Juli 2017
  • :
  • :

Adont Batubara Pimpin PK Kosgoro 1957 Medan Perjuangan

Starberita – Medan, Dalam rapat pleno yang dilaksanakan Pimpinan Kecamatan (PK) Kosgoro 1957 di Jalan Pimpinan, Gang Parkauman, Rabu (21/6/2017) malam, Adont Batubara, terpilih secara aklamasi memimpin PK Kosgoro 1957 Medan Perjuangan masa bakti 2017-2022.

Adont dalam sambutannya mengatakan, dirinya serta kepengurusan nantinya akan mengibarkan bendera Kosgoro 1957 di Kecamatan Medan Perjuangan. “Saya menyampaikan kebulatan te­kad untuk memajukan or­gani­sasi. Saya menargetkan akan ada kader duduk di legislatif khusus­nya yang berasal dari Kecamatan Medan Perjuangan. “Jika sebelumnya hanya ada satu kader Kosgoro 1957 dari Medan Perjuangan, saya yakin Pileg 2019 bisa bertambah,” katanya.

Sebelumnya Plt PK Kosgoro 1957 Medan Perjuangan, Modesta Marpaung, menyambut baik Musyawarah PK Kosgoro di Kecamatan Medan Perjuangan. Dia mengharapkan, agar Kosgoro terus maju dan ber­kibar di tengah masyarakat Medan umumnya dan Medan Perjuangan khususnya. ”Mari kita besarkan organisasi ini, demi kemajuan kita bersama,” ajak Bendahara PDK Kosgoro 1957 Kota Medan itu.

Sedangkan Ketua PDK Kosgoro 1957 Medan, Iswanda Ramli, mengajak seluruh kader menjadikan Kosgoro 1957 sebagai buah hati di masyarakat. Selain itu, kader juiga harus tetap peka terhadap masalah-masalah social di masyarakat.

“Kosgoro ini sudah lama ada sejak tahun 1957. Di Medan kebetulan ku­rang aktif pada waktu itu, sehingga sepak terjangnya tidak tampak. Seluruh kader Kosgoro harus mampu menjadi buah hati di masyarakat dengan melakukan kegiatan kegiatan sosial di tengah masyarakat, ” ajaknya.

Dia juga juga mengajak, siapapun terpilih sebagai pengurus harus dihormati bersama. Sebab tanpa dukungan dari seluruh kader, program kerja Kosgoro 57 Kota Medan tidak akan pernah terwu­jud. “Mari bersatu, wujudkan kebersamaan dan kekom­pakkan. Jangan jadikan Kos­goro men­jadi negatif di mata masyarakat. Ja­dikanlah Kosgoro ini buah hati di ma­sy­arakat khususnya di Medan Perjuangan,” ajak­nya lagi.

Khusus kepada ketua terpilih, Nanda, berpe­san agar senantiasa melakukan konso­lidasi orga­nisasi. “Organisasi yang he­bat dan kuat itu, dengan terus menerus melakukan konsolidasi dan mus­ya­warah hingga ke le­vel bawah, ” tandas Wakil Ketua DPRD Medan itu.

Sebelumnya Ketua Panitia Musyawarah melapo­rkan kegiatan ini bertujuan selain untuk bermusyawarah sekaligus mempererat sila­turahmi agar Kosgoro menjadi  tangguh di masa depan. “Kami berterima kasih kepada abang­da Iswanda Nanda Ramli, sek­retaris abangda Eswin, kakanda Mo­desta Marpaung dan pengurus Kosgoro lainnya. Terima kasih juga kepada se­luruh panitia yang sudah bekerja keras me­relakan waktu dan rutin­i­tasnya, un­tuk menggelar acara ini,” pung­kas­nya. (sbc-02)

 

 




Tinggalkan Balasan