Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Sembuhkan Diabetes dengan 2 Bahan Alami Ini

Starberita – Jakarta, Diabetes adalah suatu kondisi di mana jumlah glukosa dalam darah Anda terlalu tinggi karena tubuh tidak dapat menggunakannya dengan benar. Hal ini di karenakan pankreas tidak memproduksi insulin, atau insulin yang di produksi tidak mencukupi untuk membantu glukosa masuk ke sel-sel tubuh Anda, atau insulin yang dihasilkan tidak bekerja dengan benar. Kondisi ini juga dikenal sebagai resistensi insulin. Meskipun penyakit ini tidak dapat di sembuhkan, ada banyak macam obat alami untuk dapat membantu Anda mengontrol dan mempertahankannya di tingkat normal.

Di seluruh dunia, diabetes menimpa lebih dari 380 juta orang. Menurut Organisasi Kesehatan Dunia memperkirakan bahwa pada tahun 2030, jumlah orang yang hidup dengan diabetes akan bertambah menjadi dua kali lipat. Saat ini, banyak nyawaa yang hilang karena diabetes, hal itu yang membuat diabetes menjadi penyakit mematikan pertama yang menghilangkan banyak nyawa di banding AIDS dan kanker payudara. Di Amerika di klaim 1 nyawa hilang setiap 3 menit karena diabetes. Penyakit ini juga menjadi penyebab utama kebutaan, gagal ginjal, amputasi, gagal jantung, hingga stroke.

Jika Anda penderita diabetes, maka sangat penting bagi Anda untuk menjaga kadar gula darah Anda tetap pada kisaran normal, agar dapat berfungsi dengan baik. Anda perlu mempertahankan pola diet sehat serta mengkonsumsi obat alami untuk meringankan gejalanya. Untuk membuat obat alami diabetes yang dapat Anda buat sendiri di rumah, Anda hanya membutuhkan 2 bahan alami ini.

Anda hanya membutuhkan ini:

  1. 1. 300 gram akar seledri
  2. 2. 6 buah lemon

Cara membuat:

Pertama-tama cuci akar seledri sampai bersih. Siapkan panci kecil lalu isi dengan air secukupnya sampai akar seledri terendam. Masukkan akar seledri tadi ke dalam panci kecil yang sudah berisi air, dan tambahkan air perasan lemon tadi ke dalam. Tutup panci kecil lalu masukkan panci kecil tadi ke dalam panci yang lebih besar dengan sebelumnya isi panci besar dengan air, lalu didihkan dalam api sedang dan tunggu sampai mulai mendidih. Ketika air dalam panci besar mulai mendidih, Anda perlu mengurangi panas dengan membuka tutup panci dan didihkan lagi dengan api kecil selama 2 jam. Anda harus memastikan bahwa panci besar selalu dalam keadaan panas selama 2 jam Anda memasak dan jangan pernaah buka tutup panci kecil sebelum campuran di dalamnya benar-benar matang.

Jika sudah 2 jam, Anda bisa mendinginkan dahulu campuran obat tadi sebelum memasukkannya ke dalam botol kaca. Setelah memasukkan ramuan ke dalam botol kaca, tutup botol tadi dengan rapat dan masukkan ke dalam lemari es.

Anda bisa menkonsumsi 1 sendok makan setiap pagi saat perut Anda masih kosong atau 30 menit sebelum Anda sarapan. Coba konsumsi obat alami ini selama 2 bulan, setelah itu Anda bisa mengecek kadar gula darah Anda ke dokter Anda. Selamat mencoba, semoga bermanfaat. (sb-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan