Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

Pemkab Madina Lantik Pejabat Eselon III & IV

Starberita – Panyabungan, Pemerintah Kabupaten Mandailing Natal (Madina) kembali melantik pejabat eselon III dan IV di lingkungan kantor Dinas Kesehatan, Dinas Pertanian dan kantor lainnya, Selasa (20/6/2017).

Pelantikan eselon III dan IV diaula kantor Bupati tersebut dihadiri asisten III, Sahnan Batubara, S. Pd, MM, Asisten 1, Safwan, Kepala RSU Panyabungan, Drg. Bidasari dan kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat, Toras Nasution.

Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution diwakili Sekdakab Madina, M Syafei Lubis, M. Si yang melakukan pelantikan di aula kantor Bupati Madina menyampaikan, mutasi atau penyegaran ditubuh instansi itu biasa dan rutin dilakukan.

Jadi harapan kita imbuhnya, kepada para pejabat yang baru dilantik agar nantinya dapat bekerja dengan baik dan dapat mengayomi masyarakat ditempat bertugas.

Kemudian sambungnya, kita berharap agar kepada para pejabat yang baru dilantik agar dapat mewujudkan segala bentuk program Bupati Madina, Drs Dahlan Hasan Nasution untuk menciptakan masyarakat yang sejahtera, religius dan Madani.

“Mari sama-sama kita menciptakan Madina yang lebih baik dan religius, sehingga dapat mewujudkan Madina Negeri beribadat dan taat beribadat” pungkasnya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan