Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Obati Kanker Usus dengan 7 Bahan Alami Ini

Starberita – Jakarta, Kanker usus besar, juga dikenal sebagai kanker kolorektal atau kanker usus, adalah jenis kanker ketiga yang paling umum. Kanker ini juga penyebab kematian terbesar kedua dari kanker. kanker ini lebih sering menyerang seseorang yang sudah masuk usia 50 tahun. Faktor genetik memainkan peran utama dalam perkembangannya.

Kanker usus besar adalah hasil dari pertumbuhan sel abnormal pada usus besar yang mengarah ke kegagalan organ, yang bahkan dapat menyebar ke bagian lain dari tubuh. Kanker usus besar sebagian besar baru dapat terdeteksi setelah masuk ke stadium lanjut. Kanker ini pun dapat menjangkiti baik pria maupun wanita dari setiap kelompok usia.

Gejala-gejala kanker usus besar yang umum di temui adalah adanya darah dalam tinja, penurunan berat badan, pendarahan rektum, nyeri pada usus, kelelahan serta ketidakteraturan buang air kecil. Kanker usus besar secara langsung dipengaruhi oleh pola makan kita. Makan yang benar dan berolahraga secara teratur dapat membantu mengontrol sebagian besar gejala yang terkait dengan kanker ini.

Ada berbagai pengobatan alami dengan bahan-bahan yang dapat di temukan di rumah untuk mengobati kanker usus besar ini. Berikut adalah beberapa cara alami untuk mengobati kanker usus besar.

1. Gingseng

Ginseng sangat direkomendasikan untuk kondisi serius seperti kanker. Gingseng dikemas dengan antioksidan yang dapat menghambat sel-sel kanker dan menginduksi kematian sel pada sel kanker. itu mengapa mengkonsumsi teh Ginseng dapat membantu untuk membunuh sel-sel kanker.

2. Teh Hijau
Teh hijau merupakan bahan alami yang kaya akan katekin dan epicatechins yang dapat memerangi radikal bebas dan menurunkan risiko kanker, dengan mencegah penyebaran sel-sel kanker. Menambahkan teh hijau untuk makanan sehari-hari adalah cara terbaik untuk mencegah terserang kanker usus besar.

3. Bawang Putih
Bawang putih juga dapat digunakan untuk mencegah penyebaran sel-sel kanker. Bahan alami ini juga dapat memperbaiki kerusakan jaringan yang disebabkan oleh sel-sel kanker. Bahan aktif, allicin, dapat menetralkan sel kanker, tanpa menyebabkan kerusakan pada sel-sel sehat.

4. Minyak Biji Rami
Minyak biji rami kaya akan asam lemak omega-3 yang menghambat molekul pro-inflamasi seluruh tubuh, termasuk usus, dan dengan demikian mencegah penyebaran kanker. Minyak biji rami mengandung kolesterol baik yang membantu dalam menjaga kesehatan secara keseluruhan dari tubuh.

5. Salmon
Salmon kaya akan antioksidan dan asam lemak omega-3 yang mencegah kanker karena perilaku antioksidan mereka. Salmon juga dapat mengurangi gejala yang berkontribusi terhadap kanker seperti obesitas, penyakit jantung dan diabetes.

6. Blueberry
Blueberry juga merupakan bahan alamai yang kaya akan antioksidan yang memiliki efek positif terhadap sel kanker. Buah ini juga dapat memperkuat sistem kekebalan tubuh dengan menghilangkan radikal bebas, mengurangi gerak seluler dan secara signifikan menurunkan risiko semua jenis kanker.

7. Bayam
Bayam kaya akan kandungan serat yang dapat bekerja sebagai obat ideal untuk kanker usus besar. Bayam membantu pergerakan usus secara teratur dan dapat meredakan gejala yang berkontribusi terhadap kanker usus besar. Oleh karena itu, mengkonsumsi bayam setiap hari adalah salah satu cara terbaik untuk menjaga usus Anda dari kanker. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan