Search
Senin 24 Juli 2017
  • :
  • :

MU Kembali Tawar Semedo

Starberita – Jakarta, Manchester United (MU) akan mengajukan penawaran anyar untuk Nelson Semedo dari Benfica, usai sebelumnya sudah mendatangkan mantan rekan setimnya, Victor Lindelof.

Benfica menuntut kompensasi 40 juta euro untuk Semedo, di mana sang bek kanan sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan Bayern Munchen, Barcelona, Manchester City dan PSG.

Sektor belakang memang menjadi salah satu fokus manajer Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Musim lalu, pria Portugal itu terpaksa harus melakukan rotasi dan menyimpan pemain, usai lini pertahanannya didera badai cedera.

Selain itu, Mourinho juga kabarnya bakal melepas Chris Smalling. Bek Inggris itu sempat dikritik oleh sang manajer soal determinasi yang ia tunjukkan di atas lapangan.

Jones juga sempat disebut terancam didepak dari Old Trafford. Namun pemain ini masih punya kans untuk bertahan di tim, meski kemungkinan hanya jadi pelapis Eric Bailly dan Lindelof.

United akan kembali bermain di Liga Champions musim depan. Kepastian itu didapat usai tim menang atas Ajax di final Liga Europa, meski di liga mereka hanya finish di peringkat enam. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan