Search
Senin 24 Juli 2017
  • :
  • :

Buat Air Lemon Untuk Detoksifikasi, Ini Caranya

Starberita – Jakarta, Tren terbaru di kalangan orang-orang yang ingin menjalani hidup sehat adalah dengan mengonsumsi air lemon. Minuman ini sangat sehat dan bisa membantu Anda untuk menyingkirkan racun dari dalam tubuh.

Ketika racun menumpuk di dalam tubuh, mereka dapat dengan mudah mempengaruhi kesehatan, sistem kekebalan tubuh dan pencernaan kita. Bahkan ahli gizi dan pakar media terkenal, Keri Glassman juga turut mendukung tren ini.

Ia mengatakan pada ABC News Radio bahwa, segelas air lemon setiap hari dapat membantu tubuh kita tetap terhidrasi, meningkatkan sistem pencernaan dan mengatur nafsu makan kita. Waktu terbaik untuk mengonsumsi minuman ini adalah di pagi hari sebelum sarapan.

Ahli gizi lain sekaligus pendiri Food Coach, Dana James, mengatakan bahwa minuman ini memiliki sifat pembersihan yang menakjubkan. Ia mengatakan bahwa proses detoksifikasi diaktifkan dengan bantuan dari pahitnya lemon, yang akan mengaktifkan aliran empedu, yang pada gilirannya akan menghilangkan racun yang larut dalam lemak dan emulsifies mereka.

Jadi, bagaimana cara membuat air lemon dengan benar? Bagi Anda yang masih asing dengan air lemon, ini merupakan minuman yang terbuat dari segelas air panas yang dicampur dengan perasan lemon. Tambahkan beberapa lemon ke dalamnya. Ini merupakan sesuatu yang sering diabaikan banyak orang. Tapi, pastikan untuk menggunakan lemon yang tidak tercemar pestisida. Menurut Dana James, Anda harus menambahkan setidaknya setengah sendok teh lemon jika Anda ingin mendapatkan semua manfaat dari lemon. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan