Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

‘Anak Kolong’ Hendaknya Berjuang Demi Negara

Starberita – Medan, Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi mengajak para anggota ormas Pengurus Daerah (PD) II Forum Komunikasi Putra-Putri Purnawirawan TNI (FKPPI) Sumatera Utara turut menjaga kekondusifan Sumut. Khususnya dalam rangka menyambut Pesta Demokrasi Pemilihan kepala Daerah (Pilkada) tahun 2018 mendatang.

Hal ini diungkapkannya saat menerima kunjungan PD II FKPPI Sumut di ruang kerjanya Kantor Gubsu, Medan, Selasa (20/06/2017).

“Kita sebagai generasi penerus yang merupakan anak-anak pejuang yang dikenal dengan ‘anak kolong’, tentunya harus dapat bersikap seperti para orang tua kita, yang berjuang memajukan negara dengan bekerja tanpa pamrih,” kata Erry.

Untuk itu ia berharap agar anggota PD II FKPPI dapat memberikan teladan di masyarakat dengan memberikan kreativitas didalam kegiatan yang dilakukan seperti gerakan asrama bebas narkoba. Sebab menurutnya, dewasa ini banyak sekali organisasi yang mempunyai dualisme dimana sama-sama mempunyai legalitas, seharusnya tidak terjadi dualism yang akan memecahbelahkan persatuan dan kesatuan.

“Dukunglah siapapun yang kelak menjadi pemimpin walaupun dia bukan pilihan kita,” ujar Erry seraya mengatakan jangan terpancing isu yang dapat memecah belah peraturan, rangkullah semua masyarakat dalam menjalin persatuan dan kesatuan. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan