Search
Sabtu 21 Oktober 2017
  • :
  • :

9 Makanan Ini Buruk Untuk Kulit

Starberita – Jakarta, Apakah ada makanan yang membahayakan kulit Anda? Yah, itu tidak harfiah bahwa makanan merusak kulit Anda, tetapi itu adalah tentang bagaimana tubuh Anda mengalami perubahan setelah Anda mengkonsumsi jenis makanan tertentu.

Jadi, ada beberapa makanan yang menyebabkan masalah bagi kulit setidaknya secara tidak langsung. Umumnya, bila Anda memiliki masalah kulit tertentu seperti jerawat, Anda akan ingin mengambil langkah-langkah tertentu untuk menghindari mimpi buruk seperti itu melihat satu jerawat lebih di pipi Anda, kan?

Nah, dalam kasus itu, hindari makanan yang buruk untuk kulit. Anda pasti akan meminimalkan kemungkinan menderita masalah kulit. Selain itu, rutin menjaga kebersihan kulit Anda juga dapat membantu kulit Anda tetap terjaga kesehatannya.

Berikut adalah makanan-makanan yang kurang baik untuk kulit jika Anda konsumsi.

  1. Makanan asin seperti keripik harus dihindari karena dapat menyebabkan peradangan dan dapat menyebabkan keriput.
  2. Berapapun usia Anda saat ini, entah masih usia remaja ataupun dalam grup usia lain, menghindari makanan manis akan mendukung kesehatan untuk kulit Anda. Makanan yang manis-manis dapat mengganggu aktivitas hormon tubuh Anda dan dapat menyebabkan jerawat.

3. Menkonsumsi kafein dapat menyebabkan dehidrasi pada kulit Anda yang merupakan salah satu alasan yang baik untuk Anda untuk menjadikannya seperti musuh bagi kulit Anda.

4. Kentang goreng juga tidak cukup sehat bagi kulit, baik untuk kadar garam yang di milikinya maupun kandungan minyak gorengnya yang tidak baik bagi kesehatan kulit Anda.

5. Hindarilah minuman bersoda. Karena mereka membuat penuaan kulit Anda menjadi lebih cepat dari seharusnya.

6. Alkohol juga merupakan bentuk dari gula dan oleh karena itu, memperlakukannya seperti musuh Anda jika Anda mencintai kulit Anda.

7. Produk susu tidak semuanya buruk tetapi ketika Anda mengkonsumsinya dalam jumlah yang tinggi, mereka dapat menyebabkan jerawat.

8. Apa masalahnya dengan daging merah? Nah, karena dilengkapi dengan kandungan kolesterol dan lemak jenuh yang terlalu banyak sehingga dapat menyebabkan masalah kulit tertentu, maka cobalah untuk membatasi konsumsi Anda.

  1. Masalah dalam burger adalah mereka membantu lonjakan kolesterol ke tingkat level yang lebih tinggi setiap kali Anda mengkonsumsinya dan tentu saja hal itu sangat tidak baik untuk kulit Anda. Jerawat dan kulit keriput secara bertahap akan Anda dapatkan jika Anda sering mengkonsumsi burger.

Sejatinya tidak ada yang salah dengan makanan-makanan di atas, hanya saja segala sesuatu jika di konsumsi secara berlebihan maka tidak akan menghasilkan hasil yang baik untuk keksehatan. Maka lebih bijaklah dalam memilih makanan sehat yang baik untuk Anda konsusmi demi kesehatan Anda. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan