Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Ronaldo Dikabarkan Berminat Kembali ke MU

Starberita – Jakarta, Cristiano Ronaldo tertarik pada kemungkinan kembali ke Manchester United musim panas ini. Pemain depan Real Madrid itu ingin meninggalkan Spanyol dan seorang sumber yang dekat kepada sang pemain menyatakan United sangat dekat dengan hati pemain asal Portugal itu.

Manchester United menjual Ronaldo ke Real Madrid pada musim panas 2009 dalam harga 80 juta pound sterling. Pemain berjulukan CR7 itu paling tidak satu kali pernah berusaha kembali ke MU sejak pindah ke Madrid.

Saat ini United khawatir masuk drama transfer yang menyelimuti masa depan Ronaldo. Ada keyakinan umum di Old Trafford bahwa dia akan tetap di Madrid.

Tapi, Ronaldo belakangan dikabarkan menyatakan hasratnya untuk mencari klub baru di luar Spanyol karena marah telah dituduh menggelapkan pajak 14,7 juta euro antara 2011 dan 2014. Diperkirakan, hanya sedikit sekali klub yang mampu memenuhi besaran transfer dan gaji Ronaldo.

Klub lain yang mengincar Ronaldo adalah Paris Saint-Germain. Ada pula AC Milan, yang pemilik barunya asal Cina telah mengontak agen Ronaldo, Jorge Mendes, musim panas ini.

Berikutnya dalam daftar pemburu Ronaldo adalah klub-klub kaya di Cina. Namun pada usia yang masih 32 Ronaldo diyakini lebih memilih bermain untuk salah satu klub top Eropa.

Real Madrid sendiri dipastikan akan melakuan segala hal untuk mempertahankan Ronaldo Tetapi jika mereka akhirnya membolehkan Ronaldo pergi, maka Manchester United adalah satu dari sangat sedikit klub yang ingin dia perkuat. (sbc-02/tem)

 




Tinggalkan Balasan