Search
Jumat 15 Desember 2017
  • :
  • :

Milan Incar Joe Hart Gantikan Donnarumma

Manchester City’s goalkeeper Joe Hart gives a thumbs up to fans as his team come from behind to win 2-1 during the English Premier League soccer match between Manchester City and Swansea at the Etihad Stadium, Manchester, England, Saturday Nov. 22, 2014. (AP Photo/Jon Super)

Starberita – Jakarta, Penolakan perpanjangan kontrak bersama AC Milan oleh Gianluigi Donnarumma membuat manajemen kelimpungan. Mereka harus segera mencari pelapis, mengingat kiper berusia 18 tahun tersebut diincar banyak klub besar.

Donnarumma dikabarkan akan menjadi rekrutan terbaru Real Madrid yang tak kunjung bisa mendatangkan David De Gea dari Manchester United. Dengan begitu, Milan tidak lagi memiliki kiper utama dalam tim.

Saat ini Milan sedang berupaya menggaet kiper Manchester City, Joe Hart. Setelah masa peminjamannya di Torino berakhir, dia hingga sekarang belum mendapatkan klub baru.

Hart sudah dapat dipastikan takkan kembali ke ManCity, karena Pep Guardiola selaku manajer tidak menyukai gaya permainannya. Dan Serie A nampaknya bisa menjadi pilihan utamanya.

Dengan melanjutkan karier di kompetisi kasta tertinggi Italia, Hart tak perlu lagi beradaptasi. Berada di Torino satu musim terakhir sudah cukup baginya mendapatkan pengalaman.

Jika Milan benar-benar ingin mendapatkan Hart. Setidaknya manajemen I Rossoneri harus menyiapkan penawaran gaji sebesarĀ  Rp2,5 miliar per pekannya. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan