Search
Selasa 27 Juni 2017
  • :
  • :

Herri Zulkarnain Berbagi Kepada Wartawan DPRD Medan

Starberita – Medan, Ketua Fraksi Partai Demokrat (FPD) DPRD Kota Medan, Drs Herri Zulkarnain MSi, memberikan paket Lebaran kepada wartawan unit DPRD Kota Medan. Pemberian paket lebaran itu dilaksanakan dalam suasana penuh kekeluargaan di kediamannya, Jalan Sei Besitang, Medan Baru, Senin (19/6/2017).

Herri mengatakan, pemberian paket Lebaran ini merupakan rutinitas tahunan dirinya bersama keluarga pada Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya, untuk berbagi kepada rekan-rekan wartawan yang bertugas di DPRD Kota Medan.

“Kalau Idul Fitri bagi kawan-kawan wartawan yang muslim dan kawan-kawan wartawan yang non muslim pada tiap Tahun Baru. Wujud berbagi dengan kawan-kawan wartawan ini terus kita lakukan setiap tahunnya,” katanya.

Selain itu, sebut Herri, pemberian paket ini juga sebagai bentuk semakin memperkokoh kemitraan bukan hanya kepada dirinya dan keluarga secara pribadi, tetapi juga bagi FPD di DPRD secara organisasi. “Yang jelas, kemitraan ini terus kita jaga dan pertahankan,” ajaknya.

Dia berharap, jalinan komunikasi bersama wartawan terus berlangsung, sehingga sejumah program DPRD Medan bisa tersosialisasi langsung kepada masyarakat.

“Kepedulian wartawan terhadap perkembangan pembangunan wilayah ini, khususnya kota Medan sangat dibutuhkan, karena lewat tangan jurnalislah, apa yang akan kita lakukan untuk pembangunan dan kesejahteraan warga Medan bisa tersosialisasi,” kata anggota Komisi A ini.

Terhadap bingkisan yang diberikan, Herri, meminta para wartawan untuk tidak memandang nilainya. “Jangan dipandang dari nilainya, ini sebagai bentuk persahabatan dan persaudaraan,” ucapnya.

Sementara, Ketua Koordinator Wartawan Unit DPRD Kota Medan, Satriadi, didampingi pembina, Rifki Warisan dan sejumlah wartawan mengucapkan terima kasih atas paket Lebaran yang diberikan. Menurut dia, ini sebuah kehormatan bagi dunia pers, khususnya wartawan yang bertugas di DPRD Medan.

“Karena di bawah kepemimpinan Pak Herri sebagai Ketua Fraksi Demokrat DPRD Medan, kemitraan ini telah terwujud dam berjalan dengan baik. Semoga kedepan tetap terjaga dan terpelihara dengan baik,” ujar Satriadi. (sbc-04)

 




Tinggalkan Balasan