Search
Kamis 29 Juni 2017
  • :
  • :

Comeback Lukaku ke Chelsea Diragukan?

Starberita – Jakarta, Premier League musim 2017-18 akan segera digelar Agustus mendatang, Chelsea sebagai juara akan memulai laga pembukaan. Namun bagaimana dengan kekuatan Chelsea setelah Diego Costa dikabarkan bakal hengkang dari Stamford Bridge.

Manajer Chelsea, Antonio Conte pun telah menjelaskan bahwa Costa bukan bagian dari rencananya musim depan, ia dipersilakan mencari klub lain.

Hengkangnya Costa tentunya menjadi tugas besar Chelsea mencari penggantinya. Kondisi ini membuat mantan Gelandang The Blues Joe Cole angkat bicara.

Menurut Cole, untuk melanjutkan tren positif musim depan, Chelsea harus memastikan tiga striker anyar. Tentu harus segera mendapatkan pengganti Costa.

“Jelas Costa telah keluar. Conte telah mengatakan kepadanya segera mencari klub lain, tentu harus mencari pengganti,” ujar Cole.

Cole menjelaskan, langkah Chelsea memulangkan Romelu Lukaku ke Stamford Bridge merupakan rencana yang bagus, tapi ia mengaku ‘buta’ soal karakter Lukaku, sehingga comeback-nya masih diragukan.

“Saya tidak tahu karakternya, sehingga sulit mengatakan comebackLukaku bisa berpengaruh di Chelsea. Tekanannya berbeda ketika bermain untuk Chelsea, bukan seperti di Everton, dia lebih muda dari Costa,” kata legenda Chelsea tersebut. (sbc-02/vnc)

 




Tinggalkan Balasan