Search
Selasa 24 Oktober 2017
  • :
  • :

Asensio Ancam Pergi Dari Madrid

Starberita – Jakarta, Bintang muda Real Madrid, Marco Asensio dikabarkan memberikan ancaman kepada manajemen klub baru-baru ini. Asensio dikabarkan siap pergi dari Santiago Bernabeu jika El Real membeli pemain baru yang bisa memotong jam bermainnya musim depan.

Asensio sendiri memang dikenal sebagai salah satu talenta muda terbaik di Spanyol saat ini. Baru-baru ini ia tampil spektakuler bersama Timnas U-21 Spanyol di mana ia mencetak hattrick di ajang Euro U-21 kemarin.

Di usianya yang masih relatif muda, Asensio sendiri belum menjadi pilihan utama di El Real. Musim lalu ia tercatat hanya bermain 23 kali di tim utama Madrid musim lalu, di mana ia total mencetak 10 gol dan 3 assist bagi El Real di semua kompetisi.

Asensio sendiri diprediksi akan mendapat jam bermain lebih musim depan. Hal ini dikarenakan kubu El Real dikabarkan akan menjual James Rodriguez dan Alvaro Morata, sehingga posisi lowong kedua pemain ini bisa ditempati oleh Asensio.

Namun menurut laporan, Asensio baru-baru ini memberikan ancaman kepada manajemen Madrid. Ia disebut tidak akan segan-segan untuk hengkang dari Madrid jika Manajemen membeli pemain baru yang berpotensi mengurangi jam bermainnya.

Sang pemain disebut ingin mendapat jam bermain yang lebih reguler musim depan demi bisa memperkuat Timnas Spanyol di Piala Dunia 2018. Jika hal tersebut tidak bisa ia dapatkan dari Madrid, maka ia memilih untuk hengkang. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan