Search
Sabtu 22 Juli 2017
  • :
  • :

Tirtanadi Buka Puasa Bersama & Peringati Nuzul Quran

Starberita – Medan, Keluarga Besar Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirtanadi mengadakan buka puasa bersama dengan masyarakat sekitar Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan. Buka puasa kali ini sekaligus memperingati Nuzulul Quran.

Direktur Utama PDAM Tirtanadi, Sutedi Raharjo mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan rutin setiap tahunnya di bulan suci ramadan. Kegiatan ini diharapkan dapat lebih mendekatkan diri kepada masyarakat agar bersama-sama membesarkan Syiar Islam.

“Kegiatan ini satu diantara beberapa kegiatan yang melibatkan masyarakat sekitar dan bertujuan agar terjalin hubungan yang harmonis antara masyarakat dan managemen PDAM Tirtanadi,” kata Sutedi di Medan, kemarin.

Pada kesempatan itu, Sutedi Raharjo juga menyatakan bahwa sebagaimana pada tahun-tahun sebelumnya, PDAM Tirtanadi menggratiskan biaya rekening air kepada semua masjid dan musholla di seluruh Cabang Pelayanan di Kota Medan maupun di Cabang Pelayanan Kerja Sama Operasi (KSO) selama bulan suci ramadan 1438 H.

“Ada sebanyak 2066 Masjid dan Musola yang kita gratiskan biaya rekening air mereka untuk pemakaian bulan Juni dan pembayaran bulan Juli 2017,” sebut Sutedi.

Diakui Sutedi, memang pelayanan PDAM Tirtanadi belum 100 persen, namun pihaknya terus berupaya sekeras mungkin agar pelayanan yang diberikan bisa mencapai 100 persen.

“Maka dari itu, kami sangat berharap doa dari masyarakat Kota Medan khususnya masyarakat yang hadir di kegiatan Nuzulul Quran ini, agar mendoakan PDAM Tirtanadi menjadi lebih baik lagi, dan terus men-support program-program yang sedang dan akan kami jalani demi mencapai pelayanan maksimal,” harapnya.

Dirut PDAM Tirtanadi ini juga berpesan, khusunya kepada Pegawai PDAM Tirtanadi bahwa dengan memperingati Nuzulul Quran ini, semoga semua manusia khususnya umat Islam agar menjadikan Al Quran sebagai pedoman hidup, yang nantinya akan membawa kehidupan menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Mari kita jadikan Al Qur’an sebagai petunjuk dan pedoman dalam kehidupan kita serta Iqra dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kinerja,” kata Sutedi Raharjo.

Sementara itu, Anggota Dewan Pengawas PDAM Tirtanadi, Ahmad Taufan Damanik mengatakan pihaknya sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan PDAM Tirtanadi.

“Semoga dengan kegiatan ini, PDAM Tirtanadi semakin dekat dan dicintai masyarakat khususnya masyarakat Kota Medan. Karena ini satu wadah agar masyarakat dekat dan bisa mendoakan serta mensupport program yang sedang berjalan dan yang akan berjalan dari PDAM Tirtanadi,” katanya. (sbc-05/drh)




Tinggalkan Balasan