Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Sociedad Tertarik Tampung Januzaj

Starberita – Jakarta, Presiden Real Sociedad, Jokin Aperribay, mengungkapkan timnya tertarik merekrut pemain Manchester United Adnan Januzaj pada musim panas ini.
Januzaj berhasil menembus tim utama Setan Merah pada musim 2013/14. Namun, sejak itu ia selalu kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler.

Pemain Belgia itu juga sempat dipinjamkan ke Borussia Dortmund dan Sunderland tapi gagal menunjukkan permainan terbaiknya. Januzaj sendiri sepertinya sudah tidak punya tempat di Old Trafford dan ia bisa saja melanjutkan karirnya di Spanyol bersama Sociedad.

“Memang benar kami tertarik (dengan Januzaj) tapi kami tidak sedang bernegosiasi dengan Manchester atau dengan dia. Kami menunggu keputusan Manchester United dan kemudian kami akan bertindak. Masih banyak tim yang tertarik padanya dan merekrutnya tidak akan mudah,” kata Aperribay.

Media Spanyol Marca melaporkan United siap melepas Januzaj dengan harga 8,8 juta pounds. Pemain berusia 22 tahun itu tak bisa membuat Jose Mourinho terkesan setelah menjalani masa peminjaman di Sunderland. (sbc-02/bol)

 

 




Tinggalkan Balasan