Search
Minggu 24 September 2017
  • :
  • :

Gomez Masuk Rencana Jurgen Klopp

Starberita – Jakarta, Nasib Joe Gomez di Liverpool akhirnya menemui titik temu. Pelatih The Reds, Jurgen Klopp dikabarkan akan memberikan kesempatan bagi Gomez untuk unjuk gigi musim depan.

Gomez sendiri didatangkan Liverpool dari Charlton Athletic pada tahun 2015 silam. Pada saat itu Gomez sering disebut sebagai salah satu bek muda paling potensial di Championship sehingga Liverpool disebut melakukan transfer cerdas.

Namun karir Gomez di Anfield bisa dikatakan meredup. Hal ini dikarenakan sang pemain kerap mendapat cedera parah sehingga jam bermainnya sangat terbatas.

Belakangan ini santer digosipkan bahwa Joe Gomez akan dilego Liverpool pada musim panas ini. Namun menurut laporan, Gomez akan dipertahankan Klopp musim depan.

Klopp kabarnya akan memberikan kesempatan selama satu musim agar Gomez membuktikan diri di lini pertahanan The Reds. Namun ia diplot menjadi bek pelapis terlebih dahulu sebelum nantinya diberikan kesempatan bermain lebih reguler tergantung dari performanya.

Jika Gomez gagal membuktikan diri di Liverpool, maka Klopp disebut tidak akan segan untuk menjual sang pemain pada bursa transfer musim depan. (sbc-02/bol)

 




Tinggalkan Balasan