Search
Senin 18 Desember 2017
  • :
  • :

Angga Saputra Ketum HMI Cabang Medan 2017-2018

Starberita – Medan, Setelah sempat diwarnai kericuhan, akhirnya Konferensi HMI Cabang Medan XLIII (43) telah rampung pelaksanaannya.

Dalam lanjutan konferensi HMI Cabang Medan XLIII (43) pada Sabtu (18/6/2017), Angga Saputra terpilih menjadi Mandataris/Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018.

Penetapan Angga Saputra sebagai Mandataris/Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018 dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Medan Periode 2015-2016, Mustafa Habib.

Usai ditetapkan sebagai Mandataris/Formateur/Ketua Umum HMI Cabang Medan Periode 2017-2018, Angga Saputra berpesan bahwa rekonsiliasi harus segera dilakukan demi nama baik dan perkaderan HMI Cabang Medan.

“Tadi pagi sempat ricuh, sebenarnya sangat saya sesalkan, adik-adik saya dua orang terluka. Hal ini menjadi PR (pekerjaan rumah) untuk kita semua. Apalagi Konferensi telah usai, kita harus segera upayakan terwujudnya rekonsiliasi kepada seluruh elemen yang terkait dengan HMI Cabang Medan,” katanya.

Angga Saputra menegaskan, setelah dilantik menjadi orang nomor 1 di HMI Cabang Medan nanti akan langsung melakukan revitalisasi perkaderan, yang mana hal tersebut adalah visi utamanya. “Komitmen saya untuk merevitalisasi perkaderan bukan omong kosong belaka. Saya dan tim sudah memiliki dan menyusun strategi dan taktiknya. Tinggal dijalankan saja setelah pelantikan nanti,” tegasnya.

Angga pun mengucapkan terima kasih dan apresiasi besar kepada Ketua Umum Demisioner HMI Cabang Medan 2015-2016 Mustafa Habib, karena ia sebelumnya telah melakukan banyak kesuksesan di bidang perkaderan. Selain itu, apresiasi juga dilontarkan kepada Mustafa Habib karena telah berusaha untuk menjadikan Konferensi HMI Cabang Medan XLIII (43) berjalan dengan sebaik-baiknya. (sbc-04)




Tinggalkan Balasan